Lompat ke konten

7 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal dan Mudah Dilakukan

aplikasi penghasil uang

Saat ini, untuk memperoleh pundi-pundi rupiah banyak sekali peluang yang bisa dimanfaatkan. Mulai dari berjualan secara online hingga menawarkan berbagai jasa atau skill Anda dengan aplikasi tertentu. Bahkan tanpa modal sekalipun, Anda bisa memperoleh penghasilan dengan menjalankan aplikasi yang ada di ponsel pintar.

Dewasa ini, marak muncul aplikasi yang menawarkan keuntungan berupa uang. Namun, ternyata merupakan salah satu modus penipuan. Sehingga, dalam memilih aplikasi yang hendak Anda gunakan untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah perlu kehati-hatian.

Anda harus memperhatikan apakah aplikasi tersebut aman, sehingga bisa digunakan untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah dan membawa keuntungan untuk diri Anda. Nah, berikut 7 aplikasi penghasil uang tanpa modal yang terpercaya dan mudah untuk dijalankan. 

1. Tiktok

ksNAiU5cuaHm415dWrudu3hPaVdn5FpjGKfURLdAIXIi2JqsKo0yyl WpF Hjz1m7Mgubh

Siapa yang tidak mengenal aplikasi ini? Ya, saat ini aplikasi Tiktok sedang populer di semua kalangan, karena selain berisi hiburan, aplikasi ini juga berisi banyak konten edukasi mulai dari edukasi mengenai kesehatan, pengasuhan anak, dan masih banyak lagi. Aplikasi ini bisa diunduh baik di android maupun ios.

Selain untuk menonton video, aplikasi tiktok merupakan salah satu portal streaming yang bisa menghasilkan uang. Anda bisa membuat konten yang sesuai dengan tren sehingga followers dan viewer Anda naik. Dengan jumlah followers yang banyak, Anda akan memperoleh berbagai tawaran kerjasama atau yang sering disebut dengan endorsement untuk mempromosikan produk melalui akun Anda.

Tak main-main, nilai dari tawaran kerjasama bisa menjadi jutaan hingga ratusan juta rupia, tergantung pada jenis kerjasama yang dilakukan. Memang, untuk merintis berbagai konten video yang menarik bukan sesuatu yang mudah. Namun tetap, Anda harus bisa memanfaatkan peluang ini untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah.

2. Aplikasi Penghasil Uang Snack Video

Hqzc6tBe7O1izfEKNP8HmLWa4O04ClVc6C

Hampir mirip dengan Tiktok, aplikasi Snack Video juga merupakan salah satu aplikasi portal streaming yang juga cukup terkenal dikalangan masyarakat Indonesia. Aplikasi ini bisa Anda unduh baik di Appstore maupun Playstore, karena sudah terdaftar secara resmi di kedua platform tersebut.

Cara untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah pun mudah, Anda cukup menonton konten video yang ada setiap harinya. Setiap menonton video, poin akan masuk ke akun Anda. Nominal akun tertentu bisa Anda tukarkan dengan uang tunai.

Selain menonton konten video yang ada, untuk memperoleh bayaran, Anda diwajibkan menyelesaikan misi tertentu. Semakin banyak tugas yang terselesaikan, maka akan semakin banyak pula poin yang didapatkan. 

Setelah terkumpul, poin tadi dapat ditukar dengan uang tunai, melalui berbagai jenis e-wallet seperti Shopeepay dan Dana. Namun untuk dapat menukarkan poin ke uang tunai, dibutuhkan konsistensi dalam menonton dan menyelesaikan misi yang ada, sehingga nominal yang dicairkan bisa cukup banyak.

3. Baca Plus 

jAcmxULxZ2bbOqeo1KYzm4PuEQQeQuL4tI1HYCwq WF OswdaTwgn6

Selanjutnya aplikasi penghasil uang tanpa modal adalah Baca Plus. Sedikit berbeda dengan Tiktok dan Snack Video, Bacaplus merupakan aplikasi yang meminta penggunanya untuk membaca konten berupa artikel yang tersedia di dalamnya. Aplikasi ini bisa diunduh di appstore maupun playstore di ponsel pintar Anda. 

Jadi selain menghasilkan uang, Anda juga bisa menambah pengetahuan melalui artikel yang tersedia. Apalagi dalam aplikasi tersebut, terdapat ribuan artikel siap baca yang bervariasi mulai dari topik hingga panjang pendeknya.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi ini adalah dengan menyelesaikan satu artikel. Setiap satu artikel Anda akan memperoleh poin tergantung panjang pendeknya artikel tersebut. Sehingga Anda sebisa mungkin harus rajin dan konsisten membaca konten artikel yang ada dalam aplikasi. 

Setelah poin terkumpul, Anda bisa menukarkannya dengan uang tunai melalui e-wallet. Anda juga bisa menyelesaikan tantangan yang ada di dalamnya untuk tambahan komisi, sehingga poin yang dikumpulkan lebih mudah dan bisa segera ditukarkan dengan uang tunai. Mudah bukan? Membaca saja bisa menghasilkan uang.

4. Cashpop

YzkNWFn 2oCUKLRI L LgtbRr1Wedwp1gHgOlfYzHrMx7SssO2UogTt2eYULaJtlJx8H1fw5bqEyTjVgYjWaaxQD A3ueKO0jc r23DoB9aVLoDl4Pl

Aplikasi selanjutnya adalah Cashpop, merupakan aplikasi yang sempat populer membayar penontonnya sebelum datangnya Snack Video dan Tiktok. Salah satu aplikasi yang meminta penggunanya untuk menonton konten video yang ada di dalamnya. Sayangnya, Anda hanya bisa mengunduhnya untuk gadget Android. 

Selain menonton video, Anda juga diminta untuk menyelesaikan misi untuk mengumpulkan poin. Akumulasi dari poin yang diperoleh dari menonton video dan menyelesaikan tugas bisa ditukar dengan uang tunai melalui e-wallet.

Menariknya, selain menjadi uang tunai dikirim melalui e-wallet, Anda juga bisa memilih reward lainnya. Seperti pulsa, juga voucher belanja di store ternama di Indonesia. Aplikasi ini dipastikan membayar dan tidak memungut modal sepeserpun.

5. Earn Money 

td O4nkJbQK2I V3mVvZYlT4ZpnwQ0E8dvDQT9D4vezORMkBwMl4890YktBV 0QXHEXnp4FJy6Mi8EfumXRzTydQZhHmI0w9yHU j7NTRPfKviTgPkwnsb qilwChw

Aplikasi selanjutnya, masih seputar aplikasi penghasil uang tanpa modal yang meminta penggunanya untuk menonton video adalah Earn Money. Berbeda sedikit dengan Snack Video, Tiktok, dan Cashpop, aplikasi Earn Money juga meminta Anda memberikan like atau suka terhadap video-video tersebut. 

Anda juga akan diminta untuk menginstal aplikasi tertentu yang diinginkan oleh pengembang. Setelah berhasil di unduh Anda akan memperoleh point. Akumulasi dari poin yang didapatkan dari menonton video, memberi like dan mengunduh aplikasi permintaan dari pengembang bisa ditukarkan dengan uang tunai melalui e-wallet.

6. Cash for Apps

TpT7gzlZ1jOV5ptrfg XqndZsq9BwWf1IH1hAaXe99EFirJfpzJua1Q5HWpxKczvQo46ldz6dHSQk5Wcbtc0FrlIdzeHrpbdXm dstCWbGFQWr4qKWSLQt 6dKhdWg

Khusus untuk pengguna android, Anda bisa mengunduh aplikasi Cash for Apps sebagai salah satu cara menghasilkan uang tanpa modal. Hampir sama mekanismenya dengan aplikasi yang dijelaskan sebelumnya. Cash for Apps meminta Anda untuk melakukan tugas dengan menonton video, mengunduh aplikasi permintaan pengembang dan dan berbagai tugas lainnya.

Setiap selesai mengerjakan tugas tertentu, Anda akan memperoleh reward yang bisa ditukarkan dengan uang tunai melalui e-wallet, pulsa dan voucher belanja. Jadi konsistensi dalam menjalankan tugas menentukan jumlah uang tunai yang bisa diperoleh.

7. Helo Apk

fI1CakMsKXDj9MPaeFGjHPEu1 asw3U5IbN8O8EL1H5ocB5GervMrWu qYXaQ2oVHurIpt7jvpMEEFpfIhwEpfJT0tiwtsIQYbTFfNjiHuFw2k43yRcE9gbZqRt49Q

Terakhir, aplikasi penghasil uang tanpa modal adalah Helo Apk. Hampir sama dengan aplikasi sebelumnya, Helo Apk meminta penggunanya untuk menonton video yang ada di dalamnya. Setiap video selesai ditonton akan memperoleh bonus berupa poin yang kemudian akan diakumulasikan dan ditukarkan dengan uang tunai. 

Bedanya, di aplikasi ini Anda juga bisa menjual foto dengan mengunduhnya. Foto yang disukai oleh komunitas tertentu akan memperoleh poin. Jadi sebisa mungkin foto yang diunggah disesuaikan agar disukai oleh komunitas tertentu agar bisa memperoleh poin. 

Pada akhirnya, akumulasi poin bisa ditukarkan dengan uang tunai melalui e-wallet. Nah, untuk bisa memperoleh nominal rupiah yang banyak, konsistensi dalam menyelesaikan tugas harus perlu dilakukan. Aplikasi ini bisa digunakan untuk pengguna android dengan berbagai jenis gadget. 

Nah, berikut di atas merupakan aplikasi penghasil uang tanpa modal dan mudah dilakukan. Perlu dicatat, sebelumnya Anda harus membaca secara seksama syarat dan ketentuan masing-masing aplikasi agar bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Selain itu kesabaran dan konsistensi dibutuhkan mengingat tugas yang diberikan harus diselesaikan untuk mengumpulkan poin tertentu. Aktivitas ini cocok untuk Anda yang memiliki banyak waktu luang, sehingga daripada sia-sia lebih baik menghasilkan uang. Selamat mencoba!

nv-author-image

Clean Qurrota Ayun

Clean Qurrota Ayun adalah mahasiswa ekonomi tingkat akhir di UPN Veteran Yogyakarta yang tertarik menulis dengan tema ekonomi dan finansial.View Author posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.