Lompat ke konten

Franchise Mie Gacoan: Harga, Syarat, Prospek, Kelebihan, Kekurangan

Franchise Mie Gacoan

Mie Gacoan atau Warunk Gacoan adalah anak perusahaan dari PT Pesta Pora Abadi, menyediakan kuliner mie pedas berlevel dengan varian rasa manis dan asin, bahkan sampai saat ini masih banyak sekali peminatnya dari berbagai kalangan, terutama anak muda karena harganya sangat terjangkau. Hal ini karena brand kuliner populer ini memang menargetkan produknya dapat diminati oleh semua orang dari semua kalangan. Maka tak heran jika setiap kali melewati tempat kuliner ini, selalu ramai pembeli setiap harinya, baik melalui online delivery maupun makan langsung di tempatnya.

Berkat kepopulerannya, banyak orang bertanya-tanya mengenai cara mendaftarkan diri sebagai franchise Mie Gacoan di berbagai daerah. Apalagi brand mie populer satu ini memiliki prospek besar dalam bidang kuliner karena banyak orang menyukainya baik dari segi rasa, maupun harganya. Jadi, mari menguliknya lebih jauh guna memecahkan rasa penasaran tersebut pada pembahasan Magnate kali ini.

Sebab banyak orang menyukai produk mie pedas berlevel ini, tak heran jika Warunk Gacoan tidak pernah sepi oleh pengunjung, tentu saja ini peluang bisnis yang bagus untuk dicoba karena prospeknya sangat besar jika dipasarkan di berbagai daerah di Indonesia. Ini adalah paparan lengkap mengenai franchise Mie Gacoan, beserta harga, syarat, prospek, kelebihan, dan kekurangannya.

Cara Daftar Mie Gacoan

Apabila melihat peluang usaha franchise Mie Gacoan memang sangat besar prospeknya karena produk kuliner berupa sajian mie pedas berlevel ini sangat banyak peminatnya. Tak hanya itu, penjualannya pun bisa mencapai ribuan porsi dalam sehari. Secara otomatis keuntungannya pun juga besar apabila bisnis ini berjalan lancar.

Mungkin Anda salah satu orang yang tertarik untuk bergabung dalam dalam waralaba Mie Gacoan setelah melihat bagusnya peluang bisnis tersebut? Sayangnya, untuk info kemitraan atau waralaba, pihak Warunk Gacoan belum memberikan info pastinya. Namun tak perlu khawatir, Anda bisa menghubungi mereka melalui cara berikut ini supaya bisa mendapatkan info resminya.

  • Kunjungi halaman resmi Mie Gacoan di www.miegacoan.com
  • Klik menu Contact pada pojok kanan atas, kemudian Anda diarahkan untuk memilih menghubungi pihak Warunk Gacoan dengan mengisi data diri dan email.
  • Isikan data diri berupa Nama, E-mail, Nomor Telfon, dan Isi Pesan. Tuliskan pada kolom pesan mengenai informasi terkait ada atau tidaknya kemitraan Mie Gacoan agar disampaikan kepada pihak Manajemen Mie Gacoan.
  • Klik Kirim jika telah selesai mengisi semua yang diminta. Tunggu jawabannya.

Tidak hanya melalui website resmi mereka saja, pihak Mie Gacoan juga mengadakan komunikasi terbuka untuk masyarakat. Anda dapat menghubungi mereka melalui sosial media resmi, yaitu Instagram, Facebook, WhatsApp, dan email guna menanyakan detail informasi mengenai kemitraannya.

Harga Franchise Mie Gacoan

Sebelum bergabung sebagai mitra pada kebanyakan bisnis waralaba, pasti membutuhkan biaya besar karena harus menyediakan stok bahan, membeli keperluan peralatannya, dan perintilan lainnya. Begitupun dengan franchise Mie Gacoan, pasti membutuhkan biaya besar untuk pembangunan outletnya. Apalagi konsepnya berupa warung makan besar dan tentu saja membutuhkan tempat luas untuk memulainya.

Namun sayangnya, terkait info mengenai cara bergabung dalam franchise resminya belum ada penjelasan lebih lanjut dari pihak manajemen Mie Gacoan. Apabila Anda tertarik, mungkin dapat langsung menghubungi halaman website atau sosial media resmi mereka supaya mendapatkan informasi dan penjelasan secara langsung.

Apabila benar bahwa pihak brand mie pedas paling populer tersebut membuka jalinan kerjasama melalui kemitraan waralaba, maka banyak hal perlu disiapkan segera supaya nantinya berjalan dengan baik. Sebab konsepnya berupa tempat makan dengan jumlah peminat sangat banyak (jika melihat di berbagai daerah selalu ramai), Anda perlu menyiapkan modal untuk lokasi dan tempat parkir yang luas. Selain itu, modal untuk peralatan juga tak kalah pentingnya disiapkan guna menunjang aktivitas memasak mie pedas sekaligus melayani konsumen.

Syarat Franchise Mie Gacoan

Hingga kini, mengenai syarat bergabung sebagai franchise Mie Gacoan belum diketahui secara pasti dari pihak manajemennya. Sebaiknya menanyakan langsung melalui website resmi maupun platform sosial media yang ada. Anda bisa menanyakan kepada manajemennya terkait ada atau tidaknya peluang menjalin franchise dengan mereka supaya mendapatkan informasi lebih lanjut.

Jika pihak manajemen brand mie pedas tersebut membuka secara pasti mengenai persyaratan dan harga untuk bergabung pada usaha franchisenya, tentu mereka akan memberikan rinciannya. Hal paling penting perlu disiapkan sebagai persyaratannya yaitu berkas terkait data diri, sewa tempat, dan lokasi detail untuk membangunnya. Namun daripada terkesan simpang siur informasinya, lebih baik jika menanyakan langsung kepada pihak manajemennya.

Prospek Bisnis Mie Gacoan

Seperti telah diketahui dan berdasarkan banyaknya review bagus terkait outletnya di berbagai daerah, prospek bisnis mendirikan Warunk Gacoan bisa dibilang sangat menarik. Awalnya brand mie pedas ini hanya menyasarkan kepada anak muda dan mahasiswa karena harganya murah dan rasanya enak, namun lambat laun banyak orang dari berbagai kalangan juga sangat senang menikmatinya. Tak heran apabila selalu ramai dan antriannya tidak pernah sepi setiap kali mendatangi outletnya.

Menu Mie Gacoan yang ditawarkan bervariasi, bukan hanya mie pedas berlevel saja. Disajikan pula kudapan seperti dimsum sebagai pendamping makan mie, serta banyak varian minuman segar yang memanjakan lidah.

Varian menu Mie Gacoan yang ditawarkan memiliki rasa pedas dengan level dan tidak pedas, harganya mulai Rp9.500 hingga Rp10.500 saja per porsinya tergantung level. Mie pedas tersebut memiliki varian Setan dan Iblis, di mana Setan bercita rasa gurih pedas, dan Iblis bercita rasa manis pedas. Sedangkan jika tak menyukai pedas, Anda bisa memilih Mie Angel dengan cita rasa gurih-asin.

Bukan hanya mie pedas saja, menu Mie Gacoan lainnya juga menyediakan berbagai kudapan sebagai pendamping makan mie. Kudapan enak tersebut, antara lain udang keju, udang rambutan, pangsit goreng, lumpia udang, kaicak, ceker, dan siomay. Semua menu pendamping tersebut dibanderol harga Rp8.600 per porsinya.

Menu Mie Gacoan juga menyediakan banyak varian minuman segar. Menu minuman tersebut, yakni air mineral, es genderuwo, es sundel bolong, es tuyul, es pocong, teh tarik, milo, thai tea, taro, vanilla latte, es teh, es jeruk, lemon tea, thai green tea, es coklat, dan sebagainya.

Kelebihan Franchise Mie Gacoan

Sebagai brand kuliner mie pedas paling populer, tentunya ada kelebihan franchise Warunk Gacoan yang perlu diketahui. Ini penjelasannya.

1. Termasuk brand besar dan populer

Seperti telah banyak diketahui bahwa Warunk Gacoan termasuk brand besar dan populer. Tak mengeherankan jika selalu ramai selama jam operasionalnya, dari buka hingga waktunya tutup. Oleh karena itu, jika bergabung dengan bisnis waralaba ini, Anda bisa menarik pelanggan hanya dengan menggunakan nama brand populer ini.

Brand mie yang merupakan anak perusahaan dari PT Pesta Pora Abadi tersebut telah diketahui oleh banyak orang di Indonesia. Jika pihak manajemen memberikan info terkait franchise dan mengiyakannya, tak ada salahnya jika dicoba karena tak perlu merintis benar-benar dari nol.

2. Selalu ramai pelanggan

Ketika melewati outlet Warunk Gacoan, biasanya selalu ramai oleh pengunjung. Bahkan adapun driver ojek online juga turut mengantri untuk mengantarkan pesanan kepada konsumen. Tak bisa dipungkiri lagi jika dapat bergabung sebagai mitranya, keuntungannya sangat besar karena tak pernah sepi.

3. Semua varian menunya disukai oleh banyak kalangan

Menyediakan berbagai varian menu menarik dan kekinian, bisnis mie milik PT Pesta Pora Abadi ini banyak disukai. Selain harganya sangat terjangkau oleh semua kalangan, rasanya pun enak dan membuat banyak orang menjadi pelanggan tetap karena merasa ketagihan sejak pertama kali mencobanya.

Kekurangan Franchise Mie Gacoan

Diantara banyaknya kelebihan franchise Mie Gacoan yang bisa dibilang sangat berprospek dan menguntungkan, namun tentunya brand mie pedas paling populer ini juga terdapat kekurangan.

Kekurangan dari brand warung makan mie populer ini yaitu perihal informasi mengenai kemitraan atau waralabanya. Belum ada informasi resmi yang dicantumkan oleh pihak Warunk Gacoan terkait franchise atau waralaba. Sehingga apabila tertarik, Anda perlu menghubungi mereka melalui platform sosial media ataupun website resminya guna mendapatkan informasi lebih lanjut.

nv-author-image

Zahrah Firyal Salma

Zahrah Firyal Salma adalah sarjana pertanian yang tertarik menulis di bidang entrepreneurship, tips seputar keuangan, dan gaya hidup.View Author posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.