Lompat ke konten

Peluang Bisnis Top Up Game dan Cara Memulainya

Bisnis Top Up Game

Bisnis top up game termasuk banyak dicari sampai saat ini karena yang bermain game online bukan dilakukan oleh anak kecil saja, tetapi juga orang dewasa. Apalagi saat ini jenis-jenisnya semakin beragam, sehingga peluang mendapatkan keuntungannya pun semakin besar. Jadi cobalah pertimbangkan untuk menjalankan bisnis top up tersebut.

Cara jadi agen top up game sangat mudah dilakukan sekaligus dapat dijadikan usaha selingan, yang penting bisa mencari portal atau mitra terpercaya. Ini peluang bisnis top up game dan cara memulainya yang perlu diketahui.

Peluang Bisnis Top Up Game

Mengingat semakin bervariasinya game online saat ini, peluang usaha top up game sangat bagus dan bisa dikatakan lumayan menjanjikan karena banyak orang mencarinya, mulai dari usia anak-anak sampai orang dewasa. Ini penjelasannya dan mengapa Anda perlu mempertimbangkan untuk menjalankan usaha ini.

1. Dapat dikerjakan dari rumah

Alasan mengapa Anda perlu mempertimbangkan untuk menjalankan usaha ini yaitu karena dapat dijalankan secara online, dari rumah ataupun di manapun. Hanya membutuhkan koneksi internet saja dan HP atau laptop selama menjalankannya. Apalagi bisnis penyedia jasa pengisian diamond atau voucher ini cocok bagi Anda yang tidak mempunyai terlalu banyak waktu luang.

Keuntungan bisnis top up game lumayan menjanjikan jika dijadikan sebagai usaha sampingan. Tidak perlu memiliki keahlian khusus seperti jago memainkan semua game online, sebab hanya berperan memberikan layanan jasa pengisian saldo atau diamond saja. Bahkan waktunya pun fleksibel, bisa kapan saja dilakukan.

2. Tidak pernah sepi peminat

Bisnis top up diamond dan pembelian voucher game banyak dicari dan tak pernah sepi peminat sampai detik ini, jadi tak perlu takut kehilangan pelanggan. Dari waktu ke waktu semakin banyak variasi permainan di gadget yang membutuhkan pengisian saldo, diamond, koin, ataupun sejenisnya. Oleh karena itu, jasa seperti ini sangat dibutuhkan.

Di game cukup banyak fitur berbayar. Tak semua orang paham bagaimana cara top up game sendiri, atau mungkin sering terkendala karena tak mempunyai kartu kredit maupun sistem pembayaran lainnya. Maka dari itu, tak perlu ragu menjalankan usaha tersebut.

3. Tak semua pemain game punya kartu kredit

Mengapa menjadi agen top up game peluangnya menjanjikan? Selain karena keuntungannya yang lumayan besar dan waktunya fleksibel, juga karena tak semua pemain game mempunyai kartu kredit untuk mengisi saldo pada permainan mereka.

Biasanya anak-anak yang belum cukup umur (masih di bawah 18 tahun) tak mempunyai kartu kredit, apalagi kebanyakan sistem pembayarannya memakai kartu kredit. Tak hanya anak kecil, orang dewasa pun tak semuanya mempunyai alat pembayaran tersebut, sehingga lebih memilih memakai jasa top up agar lebih praktis. 

Ketika menyediakan jasa top up diamond dan voucher game, sediakan berbagai jenis metode pembayaran agar memudahkan konsumen. Contoh metode pembayaran yang dapat digunakan, misalnya e-wallet, tunai, maupun transfer rekening bank. 

Cara Memulai Jualan Top Up Game

Cara jadi agen top up game sangat mudah dilakukan meskipun oleh pemula, bahkan Anda pun tak harus jago memainkan permainan tersebut. Simak caranya di bawah ini!

1. Daftarkan diri sebagai mitra di portal top up game terpercaya

Cara jadi agen top up game yang paling penting penting jika baru memulainya yaitu mendaftar sebagai mitra di portal terpercaya. Biasanya jika mendaftar sebagai mitra akan diberikan harga termurah karena tujuannya adalah untuk dijual kembali. Ini portal terpercaya yang dimaksud.

Unipin

Unipin termasuk portal top up game terpercaya yang mempunyai banyak sekali peminat karena pembelian voucher hingga pengisian, saldo, diamond, koin, maupun sejenisnya sangat mudah dan cepat. Daftarkan diri sebagai reseller supaya mendapatkan harga menarik!

UniPlay

UniPlay termasuk salah satu jasa top up diamond game terpercaya. Anda bisa membeli voucher maupun mengisi diamond tanpa perlu mendaftar di websitenya untuk berbagai jenis game, mulai dari Free Fire, PUBG, Mobile Legends, dan lain-lain.

Cara jadi agen top up game termurah lewat UniPlay yaitu cukup daftar sebagai reseller di link uniplay.id/reseller. Mendaftar di UniPlay nantinya mendapatkan banyak keuntungan, termasuk memperoleh harga menarik.

Dunia Games

Selain sebagai situs yang memberikan informasi seputar game, Dunia Games juga termasuk penyedia layanan pengisian diamond. Cara jadi agen top up diamond termurah, bisa mencobanya di website Dunia Games. Apabila tertarik, Anda bisa mendaftarkan diri sebagai reseller melalui website resmi mereka.

Codashop

Menjadi reseller Codashop merupakan cara memulai bisnis top up diamond berbagai jenis game dengan harga paling murah. Tentunya portal ini aman sekaligus terpercaya, Anda bisa mendaftar melalui website resmi Codashop.

2. Menjadi reseller jasa top up game dari marketplace

Cara jadi reseller top up game termurah dapat dilakukan melalui marketplace, misalnya Tokopedia dan Bukalapak. Caranya cukup mendaftarkan diri sebagai mitra, verifikasi akun, kemudian jalankan bisnisnya.

Apabila menjadi mitra dari marketplace tersebut, nantinya akan memperoleh banyak keuntungan. Selain mendapatkan harga termurah, juga berkesempatan memenangkan voucher dan cashback menarik. Tertarik mencobanya?

3. Promosikan jasa di sosial media dan berbagai platform lain

Sudah menemukan agen top up game termurah sekaligus terpercaya? Langkah berikutnya untuk memulai bisnis ini adalah mempromosikannya di sosial media. Promosi adalah langkah paling penting agar bisa menarik minat banyak orang untuk membeli produk.

Cara promosi yang dilakukan sebenarnya cukup sederhana, bahkan tak perlu mengeluarkan terlalu banyak biaya ataupun sampai menyewa jasa influencer. Mulailah dari membuat isi konten dalam bentuk gambar dengan desain menarik dan rapi, kemudian posting di sosial media seperti Instagram, Twitter, WhatsApp, dan sebagainya.

Rahasia reseller top up game agar laris manis yaitu jika mempunyai akun di marketplace, pajanglah gambar sekaligus deskripsi produk secara lengkap. Isi gambar tersebut dapat berupa harga sesuai banyaknya diamond, paket voucher, atau lainnya sesuai produk yang dijual. Apabila diperlukan, berikan tutorial pembelian toko Anda.

4. Cari pelanggan dari orang terdekat sebagai permulaan

Cara mencari pelanggan ketika baru awal merintis bisnis adalah memulainya dari orang terdekat. Promosikan produk kepada mereka yang suka bermain game, baik secara langsung maupun melalui pesan singkat.

Tawarkan kepada mereka mengenai kemudahan pengisian diamond dan pembelian voucher game di toko Anda. Apabila diperlukan, berikan harga diskon khusus orang terdekat untuk menarik minat awal. 

5. Pakai beberapa jenis metode pembayaran

Tak semua orang mempunyai kartu kredit maupun mampu menggunakan sistem pembayaran secara online lainnya. Oleh karena itu, cara memulai usaha pengisian diamond dan pembelian voucher yaitu perlunya menyediakan beragam metode pembayaran.

Terutama untuk anak-anak, tak semuanya dapat membayar secara online melalui kode QRIS, kredit, maupun transfer antar bank. Kebanyakan lebih memilih tunai atau cash karena dinilai paling praktis. Sediakanlah metode pembayaran yang beragam agar memudahkan konsumen berbagai usia, misalnya lewat tunai, e-wallet, kode QRIS, maupun transfer antar bank.

Cara reseller top up game termasuk mudah dilakukan dan mempunyai peluang bagus. Tertarik untuk menjalankannya sebagai sampingan?Hampir mirip dengan bisnis top up game sistemnya, pelajari juga cara menjual pulsa HP bagi pemula di Magnate.

nv-author-image

Zahrah Firyal Salma

Zahrah Firyal Salma adalah sarjana pertanian yang tertarik menulis di bidang entrepreneurship, tips seputar keuangan, dan gaya hidup.View Author posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.