Lompat ke konten

Daftar Franchise 2 Jutaan yang Menguntungkan

Franchise 2 jutaan

Franchise 2 jutaan yang menguntungkan sudah banyak di era sekarang ini. Di tengah kecanggihan teknologi yang ada saat ini, membuka usaha bukan sesuatu yang sulit. Sebab banyak sekali franchise murah untuk pemula dengan paket yang lengkap sehingga Anda bisa membuka usaha tanpa ribet.

Banyak sekali franchise murah mulai dari makanan hingga minuman kekinian yang sangat laku di pasaran. Apalagi saat ini, orang-orang menyukai minuman instan kekinian dan minuman manis yang menyegarkan.

Bagi yang penasaran, berikut daftar franchise 2 jutaan yang menguntungkan yang patut Anda coba sebagai pemula.

1. Franchise Bubble Boom – 2,8 juta

Waralaba murah yang pertama adalah produk minuman kekinian adalah Bubble Boom. Sebab Anda bisa mendapatkannya hanya dengan merogoh kocek 2,8 juta saja. Minuman kekinian yang disukai semua kalangan atau khususnya anak muda ini bisa menjadi waralaba murah yang cocok jika Anda hendak membuka usaha.

Dengan modal 2,8 juta rupiah, Anda sudah bisa mendapatkan SOP atau standard operational procedure termasuk bahan minuman, blender, banner nama, cool bucket dan peralatan tambahan lainnya seperti gelas plastic yang sudah diberi merk dan lain sebagainya.

Franchise 2 jutaan yang sangat murah sehingga Anda bisa dengan mudah mengembalikan modal dalam waktu beberapa bulan saja. Apalagi minuman ini disukai oleh masyarakat secara luas, maka dalam penjualannya lebih mudah dilakukan.

Untuk bisa membuka franchisenya, Anda bisa mendatangi website official Bubble Boom untuk melakukan negosiasi. Sekaligus mendapatkan tambahan informasi agar usaha berjalan lancar beserta tips-tips berjualan agar segera mendatangkan keuntungan.

2. Franchise Shizuka Takoyaki – 2,5 juta  

Salah satu waralaba murah yang bisa Anda jajal sebagai pemula dalam dunia bisnis adalah Shizuka Takoyaki. Takoyaki merupakan jajanan dari jepang yang sangat disukai oleh masyarakat Indonesia karena rasanya yang hampir mirip dengan jajanan nusantara. Anak kecil hingga orang dewasa sangat menyukainya. Sedangkan untuk membuka franchise usahanya hanya diperlukan biaya 2, 5 juta untuk mendapatkan berbagai fasilitas jualan.

Dengan modal 2,5 juta rupiah, Anda sudah memperoleh sebuah booth yang bisa dipindah-pindahkan, branding produk berupa sticker, dan baner, juga memperoleh peralatan masak diantaranya kompor gas, regulator kompor, wajan atau pan untuk membuat takoyaki, gelas ukur untuk membuat adonan, botol khusus untuk adonan, botol untuk saus dan mayonaise, serta perlengkapan tambahan seperti gunting dan sumpit.

Cukup dengan 2,5 juta rupiah saja semua fasilitas di atas bisa Anda dapatkan. Jika dihitung secara kasar, maka modal tersebut bisa cepat kembali hanya dengan waktu  singkat. ANda juga bisa membuka lebih dari satu stand sehingga keuntungan diperoleh maksimal.

Untuk bisa mendapatkan franchise ini, Anda bisa membelinya di marketplace yang sudah terkenal dan menjamur saat ini. Anda juga bisa membeli franchise 2 jutaan secara langsung di website official Shizuka Takoyaki yang dikelola oleh pihak manajemennya. 

Sehingga Anda tidak perlu repot-repot lagi membuat branding usaha, hanya perlu memikirkan strategi marketing yang sekiranya bisa menarik banyak pelanggan. Karena dengan waralaba murah, branding produk serta merek sudah ditentukan sejak awal.

3. Franchise Cappucino Cincau Tempo Doeloe – 2,9 juta

Franchise 2 jutaan murah untuk pemula yang selanjutnya adalah minuman kekinian cappuccino cincau. Meski saat ini marak berbagai minuman yang menawarkan berbagai macam rasa, namun cappucino cincau tetap menjadi salah satu minuman segar yang diminati oleh masyarakat luas. Oleh karena itu, masih ada brand menawarkan franchisenya, yaitu salah satunya adalah Tempo Doeloe.

Sebab citarasa cincau yang sudah terkenal sejak dulu, berpadu dengan cappuccino yang merupakan rasa yang kekinian merupakan perpaduan lezat yang tidak perlu diragukan lagi. Dengan modal 2 juta rupiah saja, Anda sudah bisa mendapatkan bekal usaha, berupa gerobak, bahan baku , resep hingga branding di media sosial. Paket yang sangat lengkap untuk waralaba murah. Franchise cappucino cincau Tempo Doeloe ini sudah dipercaya dari 2014 dan sudah memiliki lebih dari 100 mitra usaha. Sangat lengkap dengan modal yang sangat murah untuk ukuran franchise, sehingga bisa menjadi pilihan yang tepat bagi wirausaha pemula yang baru terjun ke dunia bisnis.

Apalagi dengan bergabung menjadi mitranya, Anda tidak perlu repot-repot membayar royalti bulanan. Juga tersedia berbagai video resep serta tutorial yang mudah diakses sehingga Anda tidak perlu repot-repot untuk melakukan training.

Anda bisa mendapatkan franchisenya dengan membuka website official Tempo Doeloe, tersedia berbagai informasi tambahan disana. Sudah banyak sekali testimoni pengusaha lain yang mencoba peruntungan di bisnis ini sudah mendapatkan keuntungan, sehingga Anda tidak perlu ragu-ragu lagi.

4. Franchise Nyoklat Kress – 2, 9 juta

Terakhir, franchise 2 jutaan yang murah dan cocok untuk pemula  sedang mencoba peruntungan bisnis adalah franchise Nyoklat Kress.  Merupakan berbagai minuman coklat dengan berbagai rasa yang unik dan segar cook untuk menyegarkan dahaga apalagi di musim panas daerah tropis seperti Indonesia.

Nyoklat Kress merupakan salah satu brand franchise 2 jutaaan lokal yang sudah berdiri dari 2015 dan masih eksis hingga saat ini. Dengan modal 2,9 juta saja, Ada sudah bisa mendapatkan paket jualan berupa backdrop, baner, seragam, berbagai peralatan berjualan, dan sekitar 200 bahan berjualan minuman coklat. Tidak perlu lagi menghitung biaya bahan baku.

Coklat juga menjadi salah satu minuman  sangat diminati oleh masyarakat Indonesia sebab rasanya yang mudah diterima oleh berbagai kalangan. Apalagi jika dipadukan dengan es, kesegarannya bisa dirasakan oleh semua kalangan. Khususnya nanti remaja pasti sangat menyukai jenis minuman seperti ini, sebab sangat menyegarkan.

Minuman ini sangat disukai oleh banyak kalangan karena memiliki varian rasa minuman yang tidak membosankan. Mulai dari tiramisu, oreo, milk, cappuccino, moka dan masih banyak lagi. Franchise nyoklat kress ini sangat cocok dibuka di daerah-daerah yang belum banyak minuman kekinian dan instan.

Untuk memperoleh waralaba ini Anda bisa membelinya melalui marketplace seperti Tokopedia, karena franchisenya sudah diperjualbelikan di sana sehingga lebih mudah. Anda bisa melakukan pembelian franchise 2 jutaan kapan saja, membayar melalui metode apa saja, dan paket jualan bisa diantar di alamat tujuan tertera. Anda juga bisa bertanya terlebih dahulu mengenai penjelasan selanjutnya, sehingga lebih mudah. 

Bisnis ini sangat cocok untuk pebisnis pemula yang sedang mencoba peruntungan bisnis karena modal  dikeluarkan tidak banyak. Sehingga jika gagal, masih banyak peluang  bisa dicoba selanjutnya.

Nah, berikut di atas merupakan franchise murah bisa Anda coba sebagai bisnis pemula baru. Sebagai pebisnis selain menyiapkan modal dan produk ketika membuka usaha, hal yang penting disiapkan adalah karakter Anda.

Seorang pengusaha, wajib memiliki karakter wirausaha pokok wajib ada seperti percaya diri dalam berwirausaha, pantang menyerah, tanggung jawab, tidak takut gagal dan masih banyak lagi. Dengan bekal karakter wirausaha, segala kesulitan yang dialami dalam bisnis bisa menjadi lebih mudah diatasi, selain itu juga lebih mudah jika seseorang hendak membuka usaha. Selamat mencoba!

nv-author-image

Clean Qurrota Ayun

Clean Qurrota Ayun adalah mahasiswa ekonomi tingkat akhir di UPN Veteran Yogyakarta yang tertarik menulis dengan tema ekonomi dan finansial.View Author posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.