Lompat ke konten

Contoh Kata-kata Promosi Scarlett Whitening yang Menarik

Kata-kata Promosi Scarlett Whitening

Produk kecantikan Scarlett Whitening sampai saat ini sejak pertama peluncurannya di tahun 2017, belum pernah sepi peminat. Selalu banyak orang mencarinya karena selain harganya yang terjangkau, ragam produk skincarenya pun sangat banyak tak sebatas body care saja, tetapi juga face care, hingga haircare.

Tak hanya ramai karena faktor manfaat dan harga produk, kalimat promo Scarlett Whitening yang menarik juga merupakan salah satu cara mencari lebih banyak pembeli. Punya bisnis reseller produk kecantikan dari Felicya Angelista ini? Begini contoh kata-kata promosi Scarlett Whitening yang dijamin ampuh mendatangkan banyak orderan.

1. Deskripsikan Manfaat dan Fungsi Produk secara Jelas

Sebelum membuat kata-kata promosi Scarlett Whitening, alangkah baiknya untuk mengetahui jenis produk seperti apa yang Anda jual terlebih dahulu. Ketika memutuskan menjadi reseller Scarlett Whitening, pasti sudah mengetahui apa saja produk yang diambil, antara lain skincare, body care, dan hair care.

Masing-masing produk tentunya mempunyai varian dan fungsi berbeda, maka ketahuilah terlebih dahulu bagaimana cara penggunaannya serta manfaatnya. Buatlah kalimat deskripsi yang tidak bertele-tele, tetapi jelas.

Contoh kalimat promosi

  • “Acne Serum merupakan serum dari Scarlett untuk membantu kamu mengurangi jerawat. Komposisinya sangat aman dan tidak membuat iritasi. Yuk, buruan checkout sekarang!”
  • “Jangan pusing dengan rambut kusut! Gunakan Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner dari Scarlett untuk membersihkan minyak dan kotoran di kulit kepala. Hasilnya, kulit kepala bersih tanpa ketombe dan rambut jadi lebih halus berkilau sepanjang hari.”
  • “Dapatkan kulit bersih dan cerah hanya dengan Body Scrub Scarlett varian Coffee. Butiran scrub lembut tidak akan melukai kulit, wanginya pun bertahan lama seharian. Beli sekarang di sinI!”

2. Tonjolkan Kelebihan Produk Scarlett Whitening

Setiap produk kecantikan tentu memiliki kelebihannya masing-masing. Oleh karena itu, salah satu cara promosi Scarlett Whitening bisa juga dengan menonjolkan kelebihannya. Misalnya serum mampu membuat kulit wajah lebih cerah, shampo untuk menghaluskan rambut, dan lain sebagainya.

Menonjolkan suatu kelebihan produk dapat menarik calon pembeli dengan mudah. Sebab mereka akan tertarik untuk melihat kemudian membuktikan benar atau tidaknya skincare tersebut bagus bagi kulitnya. Namun perlu diketahui, saat membuat kata-kata promosi Scarlett Whitening sebaiknya pahami dulu komposisi unggulannya.

Contoh kalimat promosi

  • “Mengandung ekstrak niacinamide, Scarlett Serum Brightly Ever After ini mampu mencerahkan kulit wajah sekaligus membuatnya tampak sehat. Beli sekarang di sini!”
  • “Buat kulitmu sehat dan terawat sepanjang malam dengan Scarlett Night Cream. Ucapkan selamat tinggal pada kulit kusam keesokan paginya!”

3. Manfaatkan Event Musiman

Ketika membuat kata-kata promosi Scarlett Whitening, cobalah memanfaatkan event musiman seperti lebaran, tahun baru, natal, hari kemerdekaan, dan lain-lainnya. Biasanya kebanyakan penjual memanfaatkan suatu event atau perayaan tertentu agar produknya laris manis, caranya adalah memberikan diskon khusus pada saat itu saja.

Contoh kalimat promosi

  • “FLASH SALE 8.8: Tebus murah HANYA Rp110.000 untuk pembelian Body Scrub dan Body Care varian apa saja. Hanya di tanggal 8 Agustus, kami tunggu sampai jam 23.00 WIB ya!”
  • “Promo Spesial Kemerdekaan, dapatkan potongan harga Rrp17.000 untuk masing-masing produk Scarlett.”
  • “Tahun Baru, Penampilan Baru. Yuk, glow up bareng Scarlett Whitening! Dapatkan DISKON 15% untuk pembelian paket bundling serum, body scrub, dan moisturizer.

4. Buat Kata-kata Promosi Lewat Konten Media Sosial

Tak dapat disangkal lagi bahwa pengaruh media sosial sangat besar terutama untuk penjualan. Akibat kecanggihannya tersebut, mempromosikan barang dagangan bukanlah hal yang terlalu sulit lagi, asalkan paham caranya melakukannya. 

Kata-kata promosi Scarlett Whitening lewat media sosial bisa digabungkan dengan konten video maupun foto agar semakin menambah daya tarik pengunjung. Misalnya melakukan review langsung saat menggunakan produknya, memperlihatkan isi produk dan teksturnya, dibuat menjadi suatu konten cerita, dan lain sebagainya.

Contoh kalimat promosi

Kurang lebih kalimat promosi Scarlett Whitening di media sosial hampir sama dengan kata-kata marketing lainnya. Namun bedanya adalah dari segi penambahan konten sebagai berikut.

  • “Halo, guys! Jadi ini kami sudah ready stock lagi ya untuk Scarlett Body Wash varian Pomegranate. Bisa kalian lihat sendiri di dalamnya ada butiran scrub lembut, jadi kalau mandi pakai sabun ini kulit bakal lebih bersih dan wangi pastinya. Yuk, kalau minat langsung klik keranjang kuning!”
  • “Scarlett Body Scrub ini nggak cuma bikin bersih, tetapi juga bikin kulit kamu halus dan lebih cerah. Cobain deh rutin pakai seminggu 2-3 kali dan lihat hasilnya. Penasaran? Makanya, checkout sekarang!”

5. Mainkan Perasaan Calon Pembeli

Biasanya, seseorang akan membeli suatu produk karena hatinya tergerak untuk membelinya. Bisa saja karena memang sedang membutuhkannya, ataupun tak sengaja tergoda oleh kalimat iklan dari penjual. Maka dari itu, cara membuat kata-kata promosi Scarlett Whitening selanjutnya yaitu dengan memainkan perasaan calon pembeli.

Memainkan perasaan calon pembeli bisa dengan menakut-nakuti, mendesak, sampai menyanjung mereka. Namun perlu diketahui jika ingin memakai cara iklan seperti ini, sebaiknya tidak menggunakan kalimat yang menyinggung.

Contoh kalimat promosi

  • “Sinar UV membawa dampak buruk bagi kulit serta mempercepat penuaan dini, meskipun kamu beraktivitas di dalam ruangan maupun di teras. Jangan sampai kulit wajah cepat keriput meskipun berada di dalam ruangan. Aplikasikan Scarlett Day Cream setiap pagi atau siang setelah mandi, dapatkan kulit wajah terlindungi dari efek buruk sinar matahari.
  • Wajah terlihat kusam memang membuat tidak percaya diri. Solusinya, Scarlett Serum Brightly After Ever dijamin wajah lebih cerah dan tampak sehat.”

6. Cari Tahu Permasalahan sekaligus Memberi Solusi Lewat Produk

Scarlett Whitening merupakan produk kecantikan yang banyak disukai karena harganya terjangkau tetapi manfaatnya sangat bagus bagi kulit. Sebagian orang membeli produk perawatan tentu karena mempunyai suatu permasalahan yang ingin dihilangkan, misalnya jerawat, wajah kusam, tumpukan sel kulit mati, dan lain-lain.

Sebagai penjual produk Scarlett, cobalah mencari tahu permasalahan yang sering dialami oleh banyak orang. Setelah itu berikan solusi dengan cara mengiklankan produk perawatan tersebut.

Contoh kalimat promosi

  • “Punya masalah jerawat yang tak kunjung hilang? Yuk, beralih ke Scarlett Whitening sekarang! Ada Acne Serum yang bisa bantu ngurangin jerawat kamu, loh!
  • “Siapa bilang mau wangi sepanjang hari harus pakai sabun mahal? Scarlett Whitening Body Wash harganya terjangkau, bahkan kurang dari 100 ribu saja sudah bisa bikin badanmu wangi seharian.”
  • “Sering risih melihat wajah bangun tidur sendiri yang kusam dan tampak berminyak? Scarlett Whitening Night adalah solusi terbaik agar wajah tetap terhidrasi dan terawat sepanjang malam. Dijamin keesokan paginya terasa lebih plumpy dan bebas minyak!”

7. Kata-kata Diskon Terbatas

Kata-kata diskon terbatas sangat ampuh menarik minat calon pembeli karena sifatnya mengajak tetapi mendesak supaya cepat-cepat membeli. Oleh karena itu, Anda bisa memakai kalimat promosi Scarlett Whitening dengan diskon terbatas di waktu tertentu.

Bagaimana maksud diskon terbatas? Contohnya saat happy hour bisa coba mengadakan potongan harga maupun diskon menarik lainnya. Lalu untuk waktunya sendiri terbatas, baik hanya beberapa jam maupun beberapa hari saja.

Contoh kalimat promosi

  • “Dalam rangka ulang tahun Beauty Store ke-2, yuk buruan borong semua produk Scarlett diskon sampai 20%. Khusus hari ini saja ya!”
  • “SEPTEMBER BANJIR DISKON! Dapatkan potongan harga menarik selama bulan September untuk setiap pembelian produk Scarlett satuan dan paket bundling.”
  • “Jangan lewatkan PROMO GAJIAN! Tanggal 25-30 ada diskon menarik nih, dapatkan potongan harga setiap produk Scarlett Whitening sampai 25%.”

Setelah membaca mengenai contoh kata-kata promosi Scarlett Whitening secara menarik di atas, pasti Anda pun sadar bahwa semua kalimatnya menggunakan kata persuasif atau mengandung unsur ajakan. Kalimat persuasif ini penting disisipkan setiap kali mempromosikan produk jualan, dengan tujuan menarik minat lebih banyak orang untuk membeli.

nv-author-image

Zahrah Firyal Salma

Zahrah Firyal Salma adalah sarjana pertanian yang tertarik menulis di bidang entrepreneurship, tips seputar keuangan, dan gaya hidup.View Author posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.